Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tahun Baru Paling Nyesek

Pada peralihan tahun 2011 ke 2012 adalah tahun baru terburukku. Tau kenapa?? Ceritanya sangat panjang dan sekarang aku mau curhatin ke blog ini.
Pada liburan semester 1 (tgl 26 des 2011 - 7 jan 2012) liburanku yg seminggu yaitu tgl 26-31 Desember aku putuskan untuk berlibur di kampung inggris. Temen-temenku semua pada ngajakin main (biasa ank baik hati bnayak yg yari..hehehehe..) temenku SMP yg ngajak main aku terlebih dahulu yaitu Ega & Gilang. Aku udah ngatur semuanya, soalnya aku sangat kangen dan bodohnya aku, lama-lama yg lalu aku pernah bilang ke sahabatku yg beraranggotakan 4 anak (aku (Sella/aku, Villa, Rave & Nilla) diberi nama 4sekawan. Dan nama persahabatan itu sudah lumayan di kenal di lingkungan SMPku. Kemana-kemana selalu ber4 (gak ngegeng lo ya). Pada saat aku telah mengatur acra Villa mengingatkan aku bahwa besok itu kita jdi main kan. Dan ak menolaknya karena aku sudah terlanjur membuat janji baru ke tmanku SMP. akhirnya aku debat sama Villa.
V : besok jdi main kan..
S : lho??
V : lho knpa lo?? bsa kan..
S : gk , kmu gk blang dri kmren" lo ,, ak jdi uda ada janji..
V : kemaren-kemaren piye lo maksudmu?? u nensi to beh.. jan gk kompak!!
S : bukane gk kompak, skrg emang sikone gk bsa, kmu ngomong jga mendadak.. apa aku sruh standby nungguin perintahmu? lha kmu ngomong telat n ak uda ada janji.. lha kadang ak usahakan ternyata batal.. yo ojo' menyalahkan ak terus, tdi sore kalian jga hang out ak jga rela , gak marah. trz lag dipending dlu gmna?? selain bsog ak standby buat KALIAN..!!

Emank pedes bgt ya?? namanya jga emosi.
Tanpa aku sadari ke3 temenku itu semuanya pada membuat status di facebook ttg ak, ya ampun aku gk sampai pkir smpai kaya gini. Langsung aku komen semuanya,, ak minta maaf ke mereka ak ngaku kalo aku salah, dan mrka memaafkan aku. Dan temenku Gilang yg uda ak bela-belain malah batalin begitu aja, ya ak sabar aja lah. Akhirnya aku datengin tuh perkumpulan 4sekawan. Keesokan hrinya yaitu tgl 1 januari 2012 jam 9 ak dan ke 3 temenku berkumpul di rumah Rave. Aku datang sebenarnya agak ragu tapi aku punya tekat yg bulat dan ternyata merka TIDAK MENGUNGKIT-UNGKIT. Kita berempat bergurau melepas rindu. Lalu ibunya Rave mengajak kita berempat dan temen adiknya ke Mak Nyak (resto) kita di sna bernarsis ria. Lalu kita nonton film bersama. Jam 2 pulang ke rumah masing-masing..

Narsis with my friends ,, ak yg rambutnya panjang tanpa poni..

I LOVE 4SEKAWAN :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar