Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Valentine's Day

tgl 14 feb 2012 >> Valentine's day. Banyak orang yang menyukainya karena bararti hari kasih sayang. Tapi menurutku valentine itu gk penting, kita kan bisa memberi kasih sayang kepada siapa sja dan di waktu kapan saja. Dan dihari Valentine kali ini ak malah banyak ketiban sial.

Bangun tidur uda ngrasa bad mood (gk tau knpa) trs sesampai di sekola juga bad mood pdhal hri itu ada ulgn mateMATIka gurunya kileerr bgt. Tapi nyante aja. Biasanya ak tuh di sekolah gk bisa diem alias usrek terus tpi gk tau di hari ini ak BM bgt. Sepulang skolah ak solat - makan - maen laptop - tidur. Ak nyalain alarm biar gk telat bangun krn bentar lagi ada les. Alarmpun bunyi ak kaget bgt karena kaget ak jdi pusing. Lespun jga BM. Trs pulang sampai rumah ada tante dan om, ak dibawain oleh2 baju krn tante baru ada urusan kantor ke Jogja.

Trs jam set 7 ak ada les d GO, ak kirain uda terlambat trs uda hampir penuh tpi d kls cuma ada 3 anak (gubrak) trs nambah 2 jdi 6 termasuk ak. Ternyata pljrannya b.ind trs tentornya ngebosenin bgt. Jadi nyesel les. Bel pulangpun berbunyi, lgsg deh ak keluar trs msuk mobil, diajak sma mamiku belanja di ....mart kok pas ak beli bedak disana ak tnya2 kok jawabnya judes bgt, di tanyak bgus2 kok ngejawabnya kayak gitu, uda BM digituin lgsg aja bentak + pleroki. Niat jual gk sih tu org, untung aja bedakku abis, kalo gk mgkin gua gak jdi beli. Trs kita sekeluarga mampir di pedagang kakilima STMJ sepulangnya it ada tragedi menakutkan bgt, ayahku hampir nabrak sepeda mtor yg naiknya gk aturan. Bokap gua saking pegelnya apa gmna, mobil di tengah jalan berhenti dgn tiba2 dan bokap gua turun mau ngomong 4 mata tpi orgnya kabur duluan, emank PENGECUT.. cuka kali ya pengecut.. hahahaha :D
Dasar hari aneh.. :/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar