Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Nonton Film NEGERI 5 MENARA

tgl 15 - 23 Maret 2011 disekolah kami (SMAN 1 BLITAR) bagi kls 10 & 11 libur karena kls 12 sedang UAS.. karena libur lumayan lama ,, aku dan temen-temen merencanakan untuk nonton film Negeri 5 Menara di Bioskop 21 , Matos.. karena biar kita bisa shopping-shopping sekalian.. akhirnya tgl 19 Maret 2011 tepatnya pada hari Senin kita (Sella/aku , Nadya , Rara , Dhea , Pimpim , Erika dan Fanisha) go to Malang.. Pukul 7.30 kita berangkat dari Blitar dan sampai di Malang (Matos) pukul 9.30.. kita langsung turun dan jalan-jalan di mall , karena masih pagi kios" masih banyak yg tutup.. kita jalan mondar-mandir dari lantai 1 hingga roof ,, lho koq roof.?? ia , kita salah pencet tombol lift jadinya nyasar di roof.. hehe.. trz kita turun selantai dan sampailah ke lantai 3.. langsung deh kita menuju bioskop dan ternyata masih tutup bukanya setengah 12 ,, terus kita nunggu di food court sambil ngemil makanan ringan & minum..
ternyata jam telah menunjukkan pukul setengah 12 , kita langsung ke bioskop beli tiket dan menunggu di sekitar bioskop (main di time zone dan karaokean).. trs jam 12 kita langsung menuju bioskop dan bertempatkan di ruang 1.. kita telat dikit , jdi kurang paham pada saat itu dan ngeboringin bgt.. mungkin 15 menitan aku dan Nadya kebelet pipis , jadinya kita ke Toilet sebentar.. dan setelah dari toilet ceritanya mulai seru.. dan disaat ada perpisahan dicerita itu , kita semua menangis.. jam 2 tepat film.nya uda kelar.. tapi sumpah gak terasa bgt , abis liat film kita puter-puter lagi dan aku ngambil tas titipannya nyokapku..
dan ternyata jam uda menunjukkan pukul 4.30 kita pun pulang , dan saat pulang bokapnya Dhea ikut cz abis dijemput di bandara oleh supirnya.. lalu tujuan kita selanjutnya adalah makan mie setan.. ada 5 level dan aku pesen level 1 , itu aja uda 12 cabe.. sebenernya boleh request cabe tpi kaya'nya kurang menantang aja.. aku dan Dhea pesen level 1 dan yg lainnya pada level 3.. saat pesanan kita dateng ,, langsung deh bau sambel tercium.. lalu kita makan ,, masih 1 suap aja aku uda kepedesan ,, sumpah pedeeess ,, maklumlah aku tidak terlalu doyan pedes.. lalu aku penasaran dgn level 3 ,, lalu aku nyobain sehelai yg level 3 ,, sumpah pedes bgt ,, serasa kebakar ni mulut.. 1 porsi mie setan level 1 aja aku ngehabisin 1 gelas ES POCONG + 1 gelas ES GENDERUWO.. setelah puas kita disana ,, kitapun pulang.. sewaktu perjalanan kita tdak bisa tidur kecuali Nadya ,, yg uda keliatan capek bgt.. kita di mobil cerita aja.. tapi aku turun di rumah tanteku (Rumah Dinas Kantor Pos Garum).. saat kami telah tiba di kantor pos garum ,, ayhku bergegas menjemputku ke depan ,, dan ternyata ayahku sama ayahnya Dhea itu kenal.. jan dunia ini sempit banget ya.. setelah itu aku mampir bentar di rumah tante lalu pulang, ganti baju terus langsung tiduurr dan mimpi indah.. :D

Fotoku di Stroberry :


 Foto di KM ( Dhea , Rara , Sella/aku , Nadya ) :

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar