Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ulang Tahunku ke 16

13 maret.. di tanggalitulah ak dilahirkan.. dan ini ulangtahunku ke 16 thun.. tapi tidak terlalu mengesankan.. karena pada hari tersebut mamiku ada urusan dinas dan diharuskan untuk ke Surabaya ditambah lagi hari itu juga aku ulangan 2 mata pelajaran.. tpi okelah.. tetapi alhamdulillah disekolah ak gak dikerjain , disekolah berjalan seperti biasa.. lalu temenku SMP (Gilang & Ega) yg sekarang juga 1 sekolah sama aku memberi kejutan sebuah kado, dan kalian atau apa kadonya.?? jam meja yg berbentuk Doraemon.. aku seneng bgt, tapi aku merasa agak tersindir sih , soalnya aku dulu itu suka molor gak menghargai waktu.. hehehe.. tpi maksud mereka gak gitu koq.. dan kata mereka saat beli kado tersebut ban motornya bocor , kasian bgt ya.. hehe..
setelah ngasi kado ke aku akupun pulang kerumah dengan santainya.. lalu tidak lama kemudian temen deketku SMA sms mau ke rumahku katanya pinjem buku, pdahal aku tuh jarang bgt nyatet ya tpi ak bls ia gitu aja.. gak lama kemudian mereka (Nadya, Rara, Dhea) datang dengan rasa curiga aku membukakan pintu gerbang aku was-was takutnya kalo' kejadian tahun lalu (digebyur) terulang kembali dan ternyata mereka tidak membawa apa-apa selain kue tart dan lilin diatasnya.. makasi bgt ya temen-temen.. langsung deh aku suruh masuk.. terus kita rayakan bersama.. karena mamiku gak ada dirumah potongan pertamaku aku berikan ke ayahku.. potongan ke2,3,4 kupersembahkan kepada mereka yang ke5 aku sendiri donk.. hehehe :D lalu kita mengobrol sebentar mungkin 1 jam telah berlalu dan aku akan segera les.. dan ternyata Nadya dan Dhea kena tilang saat mengambil kue tart tersebut ,, aku jadi gak enak sama mereka.. dan kalou dipikir-pikir kenapa temen"ku yg ingin memberi kejutan selalu ada penghalangnya..  lalu kesore harinya tenteku dari mama (sekeluarga) datang memberi selamat ulang tahun dan membawa kado yg berisikan baju yg lucu.. malamnya tante dari ayah (sekeluarga) datang juga memberi ucapan dan kado yg begitu besar dan ternyata berisiksan boneka yg amat besar.. mungkin tingginy 160cm , unggulan aku sedikit.. hehehe.. tetapi kado dri ortu masih menyusul.. dan sewaktu aku mau tidur aku heran dengan sahabatku (4Sekawan) tidak 1pun yg memberiku ucapan hingga waktu itu, dan ternyata mereka ingin menjadi yang terakhir untuk mengucapkannya walaupu  tdak yg tertakhir dan ucapan itu baru aku sadari keesokan harinya karena malam itu aku sudah tertidur..
gak begitu mengesankan hari ulang tahunku yang ke 16 ini.. tapi ak sangat senang dan bersyukur karena aku masih diberi umur panjang oleh-Nya..

Hadiah dari Gilang & Ega (jam Doraemon)


Hadiah dari Tante (Boneka)



Hadiah dari Nadya , Rara , Dhea (Kue Tart)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar