Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Karaokean di Go Rame Blitar

Tgl 26 Juni 2012 aku dan temanku (Villa) berencana karaokean untuk mengisi liburan semester 2 ini di Go Rame Blitar karena aku punya voucer free 1 hour. Lumayan juga kan. Kita ketemuan langsung di depan tujuan, kita tiba mungkin jam 9.15 tpi Go Rame.ny masih bersih-bersih. Akhirnya kita dipersilahkan duduk untuk menunggu sejenak. Kira-kira 15 menit kami dipanggil ke kasir untuk mengurus semuanya. Lalu kitapun di antar ke ruangan yang telah kita pesan. Lalu kita bernyanyi-nyanyi ria.. hehe..

Tapi sayangnya Villa di sms adiknya untuk menjemputnya di Jl. A.Yani jadinya aku ditinggalin di sendiri, akupun bernyanyi sendiri di dalam runagan. Dan sialnya Villa lama banget katanya di Jl.A.Yani hujan dan dia gak bawa mantel terus aku di intip-intip tuh sama pegawainya sana, kenapa ya? apa karena mereka bingung ya masak aku sendirian. Ahh.. cuek aja deh. Mungkin 30 mntan baru Villa datang dengan baju yang basah. walaupun begitu kita menikmati waktu yang tersisa itu dengan sebaik dan semenyenangkan mungkin.

Berikut cuplikan saat kita ( Villa , Sella/aku ) bernyanyi bersama "Indah Cintaku" :

video 

Karena waktu telah habis kita pergi dari Go Rame, tetapi sebelum pergi tentunya kita membayar dahulu. Mungkin kecapean nyanyi selama 2 jam perut kami jadi terasa lapar. Lalu kitapun membeli bakso bersama  dan setelah kenyang kita pulang.. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kenaikan Kelas 11 dan Penjurusan


Tanggal 23 Juni 2012, sekolahku (SMAN 1 Blitar) melaksanakan pengambilan rapot. Hatiku berdebar-debar. Takut dengan hasil yang di tuliskan di rapotku tidak seperti yang kita inginkan. Pukul 9 tepat , aku dan ayahku berangkat dari rumah. Dan ternyata sudah rame sekali di sekolah. Saat wali murid telah memenuhi kelas kita semua di depan kelas sangatlah gelisah , dan ada juga yang sampai meneteskan air mata. Saat itu aku tidak meneteskan air mata tetatpi jantung terus berdetak cepat hingaga telapak tanganku dingin sekali. Hatipun semakin gundah dan gelisah saat mendengar bahwa siswa yang masuk di jurusan IPA hanya 14 siswa dan di jurusan IPS 21 siswa. Dan saat itu aku mulai yakin bahwa aku akan menjadi siswa kelas 11IPS. 10 siswa yang menjadi menduduki rangking 10 besar dipanggil terlebih dahulu, dan yang lainnya dipanggil acak. Dan ayahku mungkin di panggil urutan ke 15 , dan langsung keluar dari ruangan. Temen-teman pada bilang "liat sel, liat sel" tapi aku bilang "nanti aja ya, hehe" saat itu aku gelisah banget, hasil yang mungkin tidak memuaskan itu sudah ada ditanganku. Lalu kita berdua langsung pulang ke rumah.

Sesampai rumah langsung deh aku buka rapot , aku tidak melihat banyak nilaiku tetapi aku langsung mencari jurusan yang telah di berikan kepadaku , aku mencari tetapi tidak juga ketemu , ternyata di belakang didekat tulisan naik kelas. Aku kaget juga sih walaupun aku sudah menebak kalau aku bakalan masuk di kelas IPS , bingung ngomongnya ke ortu , tapi aki diem aja biar tau sendiri. dan ibuk kayaknya sudah tau ekspresi wajahku yang bisa dililang sedih. Ibuk dan ayah juga kaget sih pertamanya , aku juga sedikit dimarahin tetapi dimarahinpun sampai apapun itu juga gak bisa merubah semuanya. Yang bisa merubah cara belajarku untuk lebih baik dan juga mengurangi hal-hal yang tidak berguna.

Sebenarnya yang membuat aku takut masuk ke jurusan IPS itu sastra jepangnya, aku tidak bisa dengan pelajaran jepang. Tapi karena aku masuk di IPS senang gak senang harus senang. Lalu haripun berlalu seperti biasa. Saat sore hari setelah aku menyapu rumah lantai atas, ternyata ada seorang sodaraku yang datang ke rumah, dia kayaknya abis main sama temennya lalu mampir numpang sholat ashat lalu ngobrol sama ibuk. Aku gak ikutan ngobrol karena aku tau mereka pasti sedang ngomongin masalah jurusan dan aku. Aku hanya main laptop di dalam kamar dan membuka jendela berharap obrolan mereka bisa ku dengar. Aku hanya mendengar samar-samar tetapi jelas banget kalo' ngomongin aku dan jurusanku sekarang. Gak tau juga ya kenapa saat mendengar mereka ngobrol itu membuat air mataku berlinangan. Aku dikamar bermain game serta menangis. Sulit rasanya menghentikan air mata itu. Tetapi suatu saat aku berfikir aku pasti bisa membuat orang tuaku bangga. Dan saat itu air mataku bisa sedikit di rem.

Lalu setelah maghrib ortu ngajak keluar je rumah tante, karena ada sesuatu yang ingin mereka bicarakan , yang satu ini bukan ngomongin aku lagi tentunya. Kira-kira pukul 8 kurang aku dan keluarga pulang karena tayangan Indonesian Idol akan segera dimulai. Sesampai dirumah kita sekeluarga menonton TV di ruang keluarga dengan snack dan minuman seadanya. Kira-kira jam 10 aku uda ngantuk berat dan dengan terpaksa aku tidak bisa melanjutkan menonton Indonesia Idol karena aku memutuskan untuk pergi ke dunia mimpi (tidur) hehehe.. Dan di mimpi itu aku mimpiin seseorang dan dia tidak asing bagiku, kalo' gak salah dia itu taksiranku #lho?? tapi gak jelas banget mimpinya.. hehehe.. walaupun begitu aku uda seneng bisa ngeliat dia ada dimimpiku.. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS