Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Memanfaatkan Jam Kosong di Sekolah

Pada tanggal 17 Juli 2012 tepatnya hari Selasa. Jam pelajaran ke 5 dan 6 kosong. Seperti biasalah cewek kalo' jam kosong seneng banget ngrumpi. Pertamanya kita ngrumpi lalu kelas sebelah dindingnya barusan di cat dan bagus banget kalo' di buat foto-foto. Akhirnya kita memanfaatkan waktu tersebut dengan foto-foto :D

Nadya , Rara , Gilang , Sella/aku (mulai dari kiri ke kanan lalu ke bawah) :


















 Gilang , Sella/aku (mulai dari kiri) :





Sella/aku :







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Twitterku Rusak


Tangal 7 Juli 2012 tepatnya hari Sabtu. Sebenarnya hari ini orang tuaku ngajak aku ke pantai, tapi gak jadi karena adiknya mbah buyutku meninggal, jadinya ortuku harus ngelayat dan acaranya dibatalin. Sebenernya sebel juga sih tetapi harus bagaimana lagi? Lagian masih ada waktu esok. Terus karena adek sepupuku pada tidur di rumahku jadinya ya ngurusin deh, aku sama ibuk suruh goreng sosis buat lauk mereka. Terus pas mereka makan ortuku berangkat ngelayat.

Terus aku buka lepi lalu buka browserku, karena gak pernah gua log out aku tunggu koq twitterku gk buka-buka ya, aku coba sign in tetep gak bisa. Aku pada sms temenku mungkin aja mereka bisa bantu tetapi tidak ternyata, dan salah satu jalan adalah aku buat twitter lagi. Padahal ini udah twitter ke 2 dengan kesalahan yang sama. tapi mau gimana lagi, disesali juga gak bakalan kembali seperti semula. Mulai dari awal deh, ngefollowin temen dari ENOL.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Nonton Film BRAVE

Tanggal 3 Juli 2012 tepatnya hari Selasa aku dan temen-temenku ( Ega & Gilang ) berencana untuk ke Malang untuk berlibur semester 2. Sebenarnya kita berencana naik Travel untuk kendaraannya tetapi orang tuaku tidak tega dan akhirnya orang tuaku cuti untuk mengantar kita ke Malang. Jam 7.30 kita berangkat dari Blitar dan tujuan pertama kami adalah Matos, dan kita tiba di Matos jam 9.30. Kita diturunkan di depan Matos lalu Ibuk dan Ayahku cabut ke puncak. Kayak anak muda aja, berduaan di puncak.

Kita memulai dari lantai 1. Tujuan pertama kita adalah kamar mandi, kita berfoto-foto di kamar mandi. hehe.. Karena kita tadi bawa jaket dan kebawa akhirnya kita titipin di penitipan barang dekat HM. Terus kita nganter Gilang nyari silikon HP, terus kita nyoba ke Cinema 21 tetapi belum buka. Akhirnya kita ke Time Zone, kita beli yang 60ribu yang berisi saldo 90ribu. Kira-kira saldonya masih 50ribu kita beristirahat di Food Court. Karena jam telah menunjukkan jam makan siang. Setelah makan dan rasa capek telah hilang kita cabut lalu ke Cinema 21 dan membeli tiket Film BRAVE. Sialnya kita kebagian di tempat agak depan. Tapi tak apalah. Setelah beli tiket kita langsung masuk ke Studionya karena beberapa menit lagi film akan dimulai. Filmnya gokiel banget , tapi ada beberapa adegan yang membuat air mataku berlinangan apa lagi endingnya. Setelah film kelar kita langsung tuh ke kamar mandi, yang ini beneran kebelet. hehe..

Lalu kita lanjutin ngegamenyah di Time Zone. Dan ternyata kita cuma dapet 170 tiket yah gak dapet apa-apa akhirnya kita kumpulin dulu nunggu sampek banyak. Lalu kita ke Matahari, pingin beli baju yang triple. Kita cari kaos biasa ada sih bagus tapi di Ega gak muat, akhirnya kita liat-liat yang lain dan untungnya ada yang 2 couple tapi belinya gak harus couple. Terus liat-liat lagi ada bagus juga. Sebenernya yang pingin beli itu Ega tapi aku sama Gilang cuma pingin nyoba-nyoba doank biar bisa foto-foto di kamar pas ternyata gak boleh di coba dan di liat-liat koq bagus ya jadinya diambil. Terus kita mau bayar aku liat di dompet kartu MCCnya udah aku kembalikan ke ibuk, untuknya ibuk udah di Matos aku telp ternyata ibuk di Food Court, aku ambil kartu MCCnya dulu. Gilang sama Ega nunggu di Matahari. Terus kita bayar dan tidak ku sangka nih, baju yang kita beli semuanya ada discon 20%. Lumayan banget tuh. hehe..

Karena kecapekan belanja nih laper juga nih perut hehe.. Kita ke Food Court lagi tapi cuma beli minum dan kentang goyeng.. Dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 5, gak nyadar banget. Aku kira kalo' masih jam 3 tetapi ternyata. Tidak lama kemudian ibukku telp karena aku ngomongnya jam 5 pulang dan ternyata masih belum kelar, aku ngomongnya jam 7. hehe.. Kita jalan-jalan lagi ke lantai bawah ke lantai atas dan sebaliknya. Lalu kita pingin Foto Box tapi sayangnya rame banget terus cari yang lain si mbaknya lagi gak ada. Ditungguin kira-kira setengah jam tetapi belum nongol juga. Karena jam telah menunjukkan pukul 7.

Terus kita keparkiran untuk pulang. Ibukku penasaran dengan Mie Setan akhirnya kita makan malem ke sana, dan sayangnya TUTUP!! Setannya lagi gak jualan. hehe.. Akhirnya kita cari makan di daerah mana ya?? #lupa gue hehe.. Terus kita sampek rumah jam 9. Cepet banget rasanya. Di mobil kita ngobrol + sms.an sendiri-sendiri. Gak terasa banget udah sampek rumah. Terus temen-temenku pada di jemput dan aku cuci muka dan ganti baju soalnya udah malem jadi gak mandi.

Aku buka lepi bentar tapi dimarahin sama ibuk, ya udah lanjutin bentar terus mati'in. Kira-kira jam menunjukkan pukul 10.30 aku meluncur ke pulau kasur. hehe.. tapi aku malah gak bisa tidur, cuma bolak-balik badan. Terus jam 11 ada temenku yang sms, lumayanlah buat temen smsan dan ternyata dia juga lagi gk bisa tidur. Kira-kira jam 12 aku udah ngerasa ngantuk, gak buang waktu deh langsung merem, dan akhirnya tertidur juga.. :D


Foto di KM ( Sella/aku , Ega , Gilang ) :


Foto di KM ( Sella/aku , Ega , Gilang ) :


Foto di KM ( Sella/aku , Ega , Gilang ) :


Foto di KM ( Sella/aku , Gilang ) :


Foto di KM ( Sella/aku , Gilang ) :


Foto di Food Court ( Sella/aku , Ega ) :


Fotoku di Food Court :


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS