Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lomba Bahasa Jepang

Tanggal 18 November 2012 hari Minggu di Universitas Kanjuruan mengadakan lomba bahasa jepang. Aku dan teman-teman ingin mencoba untuk mencari pengalaman. Rencana kita berangkat jam 5 dan berkumpul di sekolah, karena di jadwal jam 7.30 acara akan dimulai. Tetapi elf satunya belum juga datang, karena kita menyewa 2 elf. Setelah ditelepon banyak kali dan hasilnya masih saja ENOL BESAR.

Menunggu menunggu dan menunggu yang kita lakukan saat itu. Menunggu sekitar 1 jam baru elf satunya datang. Kita langsung berangkat dengan kecepatan tinggi. Ada beberapa teman kita yang mabuk. Kalo aku sih cuma pusing aja, alhamdulillah yah.

Sampai di tempat tujuan mungkin jam 8, dan ternyata belum juga dimulai acaranya. Setelah absen, kita masih menunggu. Heran deh, dari tadi acaranya menunggu menunggu dan menunggu. Mungkin satu jam kemudian acara lomba di mulai. Aku ikut yang dektetion, dan sangat mengecewakan sekali, aku kira suara akan bisa terdengar jelas ternyata, tidak sama sekali. Ada orang jepang yang ngommong dan itu rekaman di tambah dengan suara yang mungkin terkena angin jadinya GEMBREBEG. It's not funny :(

Akhirnya SMA kami tidak ada satupun yang lolos. Semua merasahan hal yang sama yaitu GEMBREBEG. Tapi tak apalah buat pengalaman, karena pengalaman tidak bisa kita dapat secara instan. Setelah kita mendengar pengumuman itu, kita langsung capsus. Bukan pulang lo ya, tapi mampir dulu ke  Matos. Hehe..

Sayang sekali, aku gak sempet ngambil gambarku sendiri saat itu. Jadi gada foto yang ku upload. Dan kita pulang jam setengah 5 dan sampai rumah jam setengah 7. Langsung deh mandi dan beristirahat :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar