Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Birthday Party

Pesta ulang tahunku yang ke 17 ini di rayakan pada tanggal 24 Maret 2013 yaitu hari Minggu dan dilaksanakan pada pukul 10.00 namun biasalah jam Indonesia jadi yaa molor sejam aja, jadu baru dimulai jam 11.00. Serasa sudah banyak yang datang acara segera dimulai.

Acara yang pertama pembukaan, lalu sambutan dari ayah, dan ayah ceritanya sangat panjang x lebar x tinggi, lalu aku bilangin agak cepetan akhirnya di rangkum dikit, gitu aja katanya belum lengkap, padahal aku liat wajah anak-anak udah lempeng banget, mungkin udah bosen kali yaa.. aku aja mungkin juga gitu kalo denger orang cerita panjang bgt, lalu ada sambutan dari temen-temen, dan dilanjutkan doa yang dipimpin oleh omku, lalu tiup lilin dan membagikan kue, setelah itu aku di suruh nyanyi dan yang mengiringi sepupuku. Aku menyanyikan 2 lagu saja yaitu Cinta Sejati dari BCL dan Cinta Terbaik dari Cassandra. Waduh temanya kok cinta-cinta mulu gini yaa?? Haha :D padahal suaraku ya pas-pasan banget tapi di paksa nyanyi ya maju aja deh. Terus Fira, Sevi dan Azalea makasih banget udah mau nyumbangin suaranya saat waktu bersantai atau pas makan-makan gitu deh.

Setelah itu free time, ya aku mondar-mandir sana sini karena gak hanya di satu ruangan, tapi 2 ruangan dan itu saudara-saudara di belakang. Bukannya yang datang banyak tapi tempatnya yang gak cukup. hehe.. Tapi disyukurin saja lah, ini sudah lebih dari cukup, soalnya bersih-bersihnya juga capek banget kalo rumahnya gede. Eh malah ngomongin rumah, kembali ke topik!! Setelah itu Yaa berfoto-foto, ngobrol-ngobrol yaa seperti temu kangen gitu dah, soalnya kan waktu itu pas di tengah-tengah libur, yang liburnya di mulai tanggal 18 - 26 Maret.

Gak banyak ngomong lagi, langsung aja lanjut ke foto-fotonya..






































  
  





Buat temen-temen yang udah dateng makasih buanyak yaaa :) :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

My Sweet Seventeen

Tanggal 13 Maret 2013 lalu, aku ulang tahun yang ke17. Udah makin tua aja nih. Ucapan yang pertama dari Sahabatku Erce, dia mengirim ucapan pada tengah malam yaitu 12.00 lebih dikit deh, dan disusul dengan ucapan teman-teman lainnya. Sebangun tidur, ibukku dan ayah memberi ucapan dan kecupan, padahal akunya belum mandi. Hehehe :D

Saat aku datang ke sekolah hanya biasa saja suasananya, hanya anak-anak memberi ucapan kepadaku. NAMUN.. mula-mula aku dikagetkan dengan mainan ular-ularan karet, dan itu ada dimana-mana. Padahal aku tuh jijik banget sama yang namanya ular, walaupun hanya karet tapi tekstur dan wajahnya iuch banget deh. Yang pertama ular berwarna merah di selipin di leather case HPku yang juga warnanya merah, saking kagetnya aku teriak dan agak sedikit nangis. Terus ular mainan itu di ambil, terus anak-anak ngomong kalo itu hanya imajinasiku aja. Terus ular berwarna kuning di selipin di tas bagian dalam karena warnanya orange cerah, ular berwarna coklat di taruh di tas bagian luar karena warnanya coklat dan ular berwarna hijau di taruh di helmku yang padahal berwarna hitam, pertamanya aku gatau untung helmku belum aku pake, langsung deh aku lempar tuh helm, padahal di parkiran banyak banget orang-orang ya sedikit malu lah, tapi EGP dah namanya juga orang jijik. Dan terus aku pulang. Tapi, masih saja terbayang-bayang.

Sore hari aku les b.ing bersama temen-temenku juga, biasa mereka itu pas les banyak yang dianter tetapi kali ini mereka bawa motor sendiri dan ada yang nebeng, pas aku tanya tapi merekanya pinter ngeles jadi yaaa tidak membuat aku penasaran. Aku pun pulang duluan karena jam les telah usai. Saat itu aku akan kelompokan sejarah, antara lain Kenang, Yhuko dan Hafidz. Sebenernya masih banyak lagi kelompokku namun yang lain pada gak ikut kelompokan.

Kita kelompokan jam 19.00 di rumahku, namun yaa mereka agak molor sedikit laah, setelah mereka datang kita membahas sedikit materi dan buku paketku terbawa oleh si Faris yang rumahnya tidak jauh dari rumahku, akhirnya aku mengambil bukuku itu yang diantar dengan Kenang. Namun, saat aku akan menaiki motornya dari belakang aku disikap dengan Yhuko dan di bantu sama si Hafidz. Dan akupun meronta-ronta karena mereka bilang akan di bawakan ular, dan itu posisi di sawah karena rumahku memang tetanggaan sama sawah. Namun cuma ular mainan yang di berikan walaupun hanya mainan ular aku tetep jijik. Aku di putar-putar sampai pusing dan pada saat penutup mataku dibuka ada Gilang, Rara, Nadya dan juga Hima yang membawa kue tart bentuk Doraemon. Saat aku akan meniup lilin rambutku di guyur dengan shampoo yang berwarna biru pekat. Lalu segera aku dan Kenang mengambil buku di rumah Faris + aku di puter-puterin di kompleks perumahan deket rumahku dengan rambut masih terguyur shampoo. Setelah usai teman-teman cewekku pulang dan aku segera mandi keramas, padahal itu udah malem banget buat ukuran keramas, untungnya malam tak begitu dingin.

Setelah mandi kita melanjutkan kempokan dan aku potong kue tartnya. Disela-sela saat kita kelompokan tanteku datang dengan membawa boneka bear besar berwarna coklat. Karena hari sudah sangat malam, teman-temanku pulang dan aku segera tidur.

Lalu keesokan harinya temenku SD yaitu Erce, Vrisna, Ulva dan Fitri pun juga ikut memberi kejutan, pertamanya dengan acting, si Ulva mau pinjam buku akuntansi lalu di susul temen-temenku yang lain dengan membawa kue tart. Lalu sesi selanjutnya adalah pemotretan *eh

Cekidot foto-fotonya :

Kue Tart dari Nadya, Rara, Gilang, Hima, Aza, Kenang dan Yhuko 


Ini piring dari Nadya, Rara, Gilang, Hima, Aza, Kenang, Yhuko dan masih ada hadiah lain yang belum sempat aku foto


Ini boneka Doraemon dari Ega 


Kue Tart dari Erce, Vrisna, Ulva dan Fitri


Ini boneka dari tante 



Untuk temen-temenku, makasih banget ya atas kejutan yang kalian buat untukku. I miss you so much  ({})


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Final Dance di SMUBOY 2013

Hari Minggu kemaren tepatnya tanggal 3 Maret 2013 aku dkk abis mengikuti final Dance yg diadakan oleh Smuboy di GOR Tri Dharma. Yeah, seperti yang telah aku ceritakan di pos sebelumnya kami lolos ke babak final. Pasti senang donk yaa. kita mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan ini dengan kerja keras. Latihan latihan dan latihan yang sangat menguras tenaga dan juga harus membagi waktu untuk belajar.

Tanggal 3 Maret pun telah tiba, lomba di laksanakan jam 12.00 WIB, jam setengah 7 kita persiapan untuk make-up di rumah Poppy. Kira-kira jam 10 semua sudah selesai di make-up, setengah 11 langsung capcus ke Tulunggangung dengan 3 mobil. Sesampainya disana sekitar jam setengah 12 dan langsung menuju pintu masuk GOR. Dan saat masuk kesana dilarang membawa makan dan minuman, sakit banget bukan. Kata panitianya nanti langsung dikasi snack dan juga minum tapi buktinya dikasinya abis tampil. Dan kami tampil ke tiga sekitar jam 14.30 WIB, lama banget kan nungguinnya. Udah BM bgt, make-up luntur + haus.

Saat panitia nyamperin kita-kita yang bilang kalo kita akan tampil sebentar lagi, langsung deh kita pemanasan  agar gerakan kita nanti gak ngayang. Dan jeng-jeng.. Chameleon Dance dipanggil dan langsung berbaris sesuai urutan untuk menempati posisi di lapangan basket. Setelah tampil, kita istirahat sejenak sambil lihat foto-foto dan video kita saat tampil. Yang mengambil gambar kami tak lain adalah Kenang dan Yhuko, karena hari-hari sebelum aku udah minta tolong tuh ke mereka. Makasih yaa temaann :)

Beberapa saat kemudian pengumuman di umumkan, dan Chameleon Dance menduduki juara 3, yaa tak apalah. ini masih awal karier kita :)

Cekidot foto-fotonya :

Foto saat performs












Foto saat persiapan :






Jangan lupa "like" ini yaa :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS