Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Final Dance di SMUBOY 2013

Hari Minggu kemaren tepatnya tanggal 3 Maret 2013 aku dkk abis mengikuti final Dance yg diadakan oleh Smuboy di GOR Tri Dharma. Yeah, seperti yang telah aku ceritakan di pos sebelumnya kami lolos ke babak final. Pasti senang donk yaa. kita mempersiapkan untuk mengikuti perlombaan ini dengan kerja keras. Latihan latihan dan latihan yang sangat menguras tenaga dan juga harus membagi waktu untuk belajar.

Tanggal 3 Maret pun telah tiba, lomba di laksanakan jam 12.00 WIB, jam setengah 7 kita persiapan untuk make-up di rumah Poppy. Kira-kira jam 10 semua sudah selesai di make-up, setengah 11 langsung capcus ke Tulunggangung dengan 3 mobil. Sesampainya disana sekitar jam setengah 12 dan langsung menuju pintu masuk GOR. Dan saat masuk kesana dilarang membawa makan dan minuman, sakit banget bukan. Kata panitianya nanti langsung dikasi snack dan juga minum tapi buktinya dikasinya abis tampil. Dan kami tampil ke tiga sekitar jam 14.30 WIB, lama banget kan nungguinnya. Udah BM bgt, make-up luntur + haus.

Saat panitia nyamperin kita-kita yang bilang kalo kita akan tampil sebentar lagi, langsung deh kita pemanasan  agar gerakan kita nanti gak ngayang. Dan jeng-jeng.. Chameleon Dance dipanggil dan langsung berbaris sesuai urutan untuk menempati posisi di lapangan basket. Setelah tampil, kita istirahat sejenak sambil lihat foto-foto dan video kita saat tampil. Yang mengambil gambar kami tak lain adalah Kenang dan Yhuko, karena hari-hari sebelum aku udah minta tolong tuh ke mereka. Makasih yaa temaann :)

Beberapa saat kemudian pengumuman di umumkan, dan Chameleon Dance menduduki juara 3, yaa tak apalah. ini masih awal karier kita :)

Cekidot foto-fotonya :

Foto saat performs












Foto saat persiapan :






Jangan lupa "like" ini yaa :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar