Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Sweet Seventeen

Tanggal 13 Maret 2013 lalu, aku ulang tahun yang ke17. Udah makin tua aja nih. Ucapan yang pertama dari Sahabatku Erce, dia mengirim ucapan pada tengah malam yaitu 12.00 lebih dikit deh, dan disusul dengan ucapan teman-teman lainnya. Sebangun tidur, ibukku dan ayah memberi ucapan dan kecupan, padahal akunya belum mandi. Hehehe :D

Saat aku datang ke sekolah hanya biasa saja suasananya, hanya anak-anak memberi ucapan kepadaku. NAMUN.. mula-mula aku dikagetkan dengan mainan ular-ularan karet, dan itu ada dimana-mana. Padahal aku tuh jijik banget sama yang namanya ular, walaupun hanya karet tapi tekstur dan wajahnya iuch banget deh. Yang pertama ular berwarna merah di selipin di leather case HPku yang juga warnanya merah, saking kagetnya aku teriak dan agak sedikit nangis. Terus ular mainan itu di ambil, terus anak-anak ngomong kalo itu hanya imajinasiku aja. Terus ular berwarna kuning di selipin di tas bagian dalam karena warnanya orange cerah, ular berwarna coklat di taruh di tas bagian luar karena warnanya coklat dan ular berwarna hijau di taruh di helmku yang padahal berwarna hitam, pertamanya aku gatau untung helmku belum aku pake, langsung deh aku lempar tuh helm, padahal di parkiran banyak banget orang-orang ya sedikit malu lah, tapi EGP dah namanya juga orang jijik. Dan terus aku pulang. Tapi, masih saja terbayang-bayang.

Sore hari aku les b.ing bersama temen-temenku juga, biasa mereka itu pas les banyak yang dianter tetapi kali ini mereka bawa motor sendiri dan ada yang nebeng, pas aku tanya tapi merekanya pinter ngeles jadi yaaa tidak membuat aku penasaran. Aku pun pulang duluan karena jam les telah usai. Saat itu aku akan kelompokan sejarah, antara lain Kenang, Yhuko dan Hafidz. Sebenernya masih banyak lagi kelompokku namun yang lain pada gak ikut kelompokan.

Kita kelompokan jam 19.00 di rumahku, namun yaa mereka agak molor sedikit laah, setelah mereka datang kita membahas sedikit materi dan buku paketku terbawa oleh si Faris yang rumahnya tidak jauh dari rumahku, akhirnya aku mengambil bukuku itu yang diantar dengan Kenang. Namun, saat aku akan menaiki motornya dari belakang aku disikap dengan Yhuko dan di bantu sama si Hafidz. Dan akupun meronta-ronta karena mereka bilang akan di bawakan ular, dan itu posisi di sawah karena rumahku memang tetanggaan sama sawah. Namun cuma ular mainan yang di berikan walaupun hanya mainan ular aku tetep jijik. Aku di putar-putar sampai pusing dan pada saat penutup mataku dibuka ada Gilang, Rara, Nadya dan juga Hima yang membawa kue tart bentuk Doraemon. Saat aku akan meniup lilin rambutku di guyur dengan shampoo yang berwarna biru pekat. Lalu segera aku dan Kenang mengambil buku di rumah Faris + aku di puter-puterin di kompleks perumahan deket rumahku dengan rambut masih terguyur shampoo. Setelah usai teman-teman cewekku pulang dan aku segera mandi keramas, padahal itu udah malem banget buat ukuran keramas, untungnya malam tak begitu dingin.

Setelah mandi kita melanjutkan kempokan dan aku potong kue tartnya. Disela-sela saat kita kelompokan tanteku datang dengan membawa boneka bear besar berwarna coklat. Karena hari sudah sangat malam, teman-temanku pulang dan aku segera tidur.

Lalu keesokan harinya temenku SD yaitu Erce, Vrisna, Ulva dan Fitri pun juga ikut memberi kejutan, pertamanya dengan acting, si Ulva mau pinjam buku akuntansi lalu di susul temen-temenku yang lain dengan membawa kue tart. Lalu sesi selanjutnya adalah pemotretan *eh

Cekidot foto-fotonya :

Kue Tart dari Nadya, Rara, Gilang, Hima, Aza, Kenang dan Yhuko 


Ini piring dari Nadya, Rara, Gilang, Hima, Aza, Kenang, Yhuko dan masih ada hadiah lain yang belum sempat aku foto


Ini boneka Doraemon dari Ega 


Kue Tart dari Erce, Vrisna, Ulva dan Fitri


Ini boneka dari tante 



Untuk temen-temenku, makasih banget ya atas kejutan yang kalian buat untukku. I miss you so much  ({})


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar