Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Eco Green Park

Hari Jumat lalu tepatnya tanggal 5 Juli 2013, 4Sekawan ke Eco Green Park. Masih ingat kan dengan 4Sekawan? udah aku pernah post di post sebelumnya. Sebenarnya kita berangkat kesana mau dianterin sama ayahnya Rave tapi ternyata gak bisa jadi yaa akhirnya naik kereta terus ke Batunya itu nyarter lan. Kita berangkat jam 4.10 kepagian sih sebenernya tapi adanya jam segitu. Padahal pinginnya cari kereta yang jam 7an tapi kagak ada. Terus sampek Malangnya jam setengah 7. Disana kita nyari makan dulu terus langsung capcus ke Batu. Sampai Eco Green Park, mungkin jam 8 jadi masih pada tutup loketnya jadi kita manfaatin waktu untuk berfoto-foto. Jam 9 sudah pada buka dan kita langsung menuju loket tiketnya dengan harga Rp.45.000,00 itu harga untuk waktu liburan.

Kita langsung aja masuk dan tak ketinggalan foto-foto, dan pinternya Rave dia bawa tripot jadi kita ber4 bisa foto bareng. Kita menikmati perjalanan kita, hmm walaupun tidak begitu jenak karena jadwal pulang kereta kita jam 2 lebih berapa gitu. Jam setengah satu kita sudah dijemput sama mas lan.nya. Sampek stasiun jam setengah 1.15 termasuk cepat itu karena gakmacet sama sekali, dulu waktu liburan aku pernah terjebak macet Batu-Malang butuh waktu 2jam. bete banget deh dimobil tapi untung buat kali ini lancar-lancar sajo.

Kita beli makan siang terus menuju stasiun nunggu bentar terus langsung boleh masuk. Dan sialnya ada ke moloran buat keretanya jadi ya wait and wait. Maybe 15 menit kemudian kereta dateng dan kita langsung naik ke kereta dan sialnya tempat dudukku dan rave di tempatin orang dan gak mau pergi yaa akhirnya aku sama rave nyari tempat duduk lain untung masih ada. Terus Malang kota lama ada tempat kosong di depannya Villa dan Nilla akhirnya kita pindah kesono. Dijalan kita tuh rame mulu sampek mas di deket kita gak bisa bobok, pas kita diem bentar masnya langsung tuh bobok, jan mengganggu yah, haha :D

Terus sampek Blitar jam setengah 5 dan ayahku udah jemput. Aku langsung pulang dan beres-beres. Nice Day