Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Karaokean di Go Rame Blitar

Tgl 26 Juni 2012 aku dan temanku (Villa) berencana karaokean untuk mengisi liburan semester 2 ini di Go Rame Blitar karena aku punya voucer free 1 hour. Lumayan juga kan. Kita ketemuan langsung di depan tujuan, kita tiba mungkin jam 9.15 tpi Go Rame.ny masih bersih-bersih. Akhirnya kita dipersilahkan duduk untuk menunggu sejenak. Kira-kira 15 menit kami dipanggil ke kasir untuk mengurus semuanya. Lalu kitapun di antar ke ruangan yang telah kita pesan. Lalu kita bernyanyi-nyanyi ria.. hehe..

Tapi sayangnya Villa di sms adiknya untuk menjemputnya di Jl. A.Yani jadinya aku ditinggalin di sendiri, akupun bernyanyi sendiri di dalam runagan. Dan sialnya Villa lama banget katanya di Jl.A.Yani hujan dan dia gak bawa mantel terus aku di intip-intip tuh sama pegawainya sana, kenapa ya? apa karena mereka bingung ya masak aku sendirian. Ahh.. cuek aja deh. Mungkin 30 mntan baru Villa datang dengan baju yang basah. walaupun begitu kita menikmati waktu yang tersisa itu dengan sebaik dan semenyenangkan mungkin.

Berikut cuplikan saat kita ( Villa , Sella/aku ) bernyanyi bersama "Indah Cintaku" :

video 

Karena waktu telah habis kita pergi dari Go Rame, tetapi sebelum pergi tentunya kita membayar dahulu. Mungkin kecapean nyanyi selama 2 jam perut kami jadi terasa lapar. Lalu kitapun membeli bakso bersama  dan setelah kenyang kita pulang.. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar