Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Birthday Party

Pesta ulang tahunku yang ke 17 ini di rayakan pada tanggal 24 Maret 2013 yaitu hari Minggu dan dilaksanakan pada pukul 10.00 namun biasalah jam Indonesia jadi yaa molor sejam aja, jadu baru dimulai jam 11.00. Serasa sudah banyak yang datang acara segera dimulai.

Acara yang pertama pembukaan, lalu sambutan dari ayah, dan ayah ceritanya sangat panjang x lebar x tinggi, lalu aku bilangin agak cepetan akhirnya di rangkum dikit, gitu aja katanya belum lengkap, padahal aku liat wajah anak-anak udah lempeng banget, mungkin udah bosen kali yaa.. aku aja mungkin juga gitu kalo denger orang cerita panjang bgt, lalu ada sambutan dari temen-temen, dan dilanjutkan doa yang dipimpin oleh omku, lalu tiup lilin dan membagikan kue, setelah itu aku di suruh nyanyi dan yang mengiringi sepupuku. Aku menyanyikan 2 lagu saja yaitu Cinta Sejati dari BCL dan Cinta Terbaik dari Cassandra. Waduh temanya kok cinta-cinta mulu gini yaa?? Haha :D padahal suaraku ya pas-pasan banget tapi di paksa nyanyi ya maju aja deh. Terus Fira, Sevi dan Azalea makasih banget udah mau nyumbangin suaranya saat waktu bersantai atau pas makan-makan gitu deh.

Setelah itu free time, ya aku mondar-mandir sana sini karena gak hanya di satu ruangan, tapi 2 ruangan dan itu saudara-saudara di belakang. Bukannya yang datang banyak tapi tempatnya yang gak cukup. hehe.. Tapi disyukurin saja lah, ini sudah lebih dari cukup, soalnya bersih-bersihnya juga capek banget kalo rumahnya gede. Eh malah ngomongin rumah, kembali ke topik!! Setelah itu Yaa berfoto-foto, ngobrol-ngobrol yaa seperti temu kangen gitu dah, soalnya kan waktu itu pas di tengah-tengah libur, yang liburnya di mulai tanggal 18 - 26 Maret.

Gak banyak ngomong lagi, langsung aja lanjut ke foto-fotonya..






































  
  





Buat temen-temen yang udah dateng makasih buanyak yaaa :) :D


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

my own blog mengatakan...

nice :)

Sella Antika mengatakan...

hehe.. sayang sekali kamu dulu gak dateng dik.

Posting Komentar